mega888
» Berita PA Ketapang » Lantik 4 Panitera Pengganti baru, Ketua Sampaikan Beberapa Pesan
Lantik 4 Panitera Pengganti baru, Ketua Sampaikan Beberapa Pesan

Ketapang, 01 Juli 2024. Berdasarkan Hasil Rapat Tim Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan Tenaga Teknis Kepaniteraan dan Kejurusitaan di Lingkungan Peradilan Agama, ada 4 Panitera Pengganti yang masuk dalam gerbong TPM ke Pengadilan Agama Ketapang. Dua diantaranya yaitu pegawai di Pengadilan Agama Ketapang, kemudian dua lainnya yaitu dua pegawai yang mendapatkan promosi dan mutasi dari Pengadilan Agama Sintang dan Pengadilan Agama Putussibau ke Pengadilan Agama Ketapang. Ke empat Panitera Pengganti tersebut yaitu atas nama Acas Pracoyo, S.H., Yonika Puspitasari, S.H., Nike Dian Pertiwi, S.H., dan Redya Zahrotul Janah, S.H.

Pelantikan berlangsung di ruang sidang utama dihadiri oleh Aparatur Pengadilan Agama Ketapang, dalam agenda Pelantikan dan Pengambilan sumpah tersebut Bapak Ketua Pengadilan Agama Ketapang Achmad Sarkowi, S.H. memberikan pesan dan amanah kepada Panitera Pengganti yang baru dilantik dan diambil sumpah. “Selamat kepada para Panitera Pengganti yang telah dilantik dan diambil sumpah pada hari ini, semoga semuanya amanah dalam mengemban tugas yang baru, kita juga mendapat tambahan dua pegawai baru yaitu mba nike dan mba aya. Semoga dengan adanya tambahan pegawai dua ini akan membuat kinerja Pengadilan Agama Ketapang bertambah baik dan meningkatkan prestasi-prestasi lainnya”.

Acara berlangsung lancar dan khidmat, pada akhir acara dilangsungkan sesi perkenalan dan foto bersama serta pemberian ucapan selamat kepada Panitera Pengganti yang baru dilantik. Selamat kepada 4 Panitera Pengganti yang baru dilantik, semoga amanah dalam mengemban tugas yang baru dan semoga terus semangat dalam menjalankan tugas dan kewajiban.

 

Terimakasih telah membaca Berita PA Ketapang - Lantik 4 Panitera Pengganti baru, Ketua Sampaikan Beberapa Pesan. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Ketapang. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Komentar Dinonaktifkan pada Lantik 4 Panitera Pengganti baru, Ketua Sampaikan Beberapa Pesan

Komentar Tidak Diperkenankan.