mega888
» Berita PA Ketapang » RAPAT KOORDINASI DAN EVALUASI BULANAN PA KETAPANG
RAPAT KOORDINASI DAN EVALUASI BULANAN PA KETAPANG

Ketapang-Jumat, 03 Juni 2022. Pengadilan Agama Ketapang melaksanakan rapat koordinasi dan evaluasi bulanan yang diikuti oleh Pimpinan, Hakim, Pegawai serta PPNPN, agenda tersebut diselenggarakan di Ruang Sidang Utama pada Pengadilan Agama Ketapang. 

Acara dipandu oleh Bapak Moh. Ani, S.H. selaku Panitera Pengadilan Agama Ketapang, kemudian sambutan oleh Bapak Munawir, S.E.I. selaku Ketua Pengadilan Agama Ketapang. Beliau menyampaikan beberapa hal, antara lain pentingnya menjaga kedisiplinan dalam melaksanakan setiap tugas masing-masing, kemudian terkait Pengadilan Agama Ketapang yang mengikuti ZI WBBM.

Kemudian, acara dilanjutkan dengan pengarahan oleh Bapak Suharja, S.Ag., M.H. selaku Wakil Ketua Pengadilan Agama Ketapang. Beliau menyampaikan terkait pentingya untuk menjaga kebersihan kantor yang menjadi tanggungjawab setiap Aparatur Pengadilan Agama Ketapang, saling bahu-membahu untuk menyelesaikan pekerjaan, kemudian terkait meningkatkan kedisiplinan. Dimana kedisiplinan itu harus dipertahankan dan perlu ditingkatkan. Kedisplinan itu akan berdampak pada diri kita sendiri, apabila kita membiasakan diri untuk bersikap disiplin maka energi postif akan hadir dalam lingkungan kantor yang tentunya akan berdampak baik untuk saat ini maupun ke depannya. 

 

Terimakasih telah membaca Berita PA Ketapang - RAPAT KOORDINASI DAN EVALUASI BULANAN PA KETAPANG. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Ketapang. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Komentar Dinonaktifkan pada RAPAT KOORDINASI DAN EVALUASI BULANAN PA KETAPANG

Komentar Tidak Diperkenankan.