mega888
» Berita PA Ketapang » Seleksi Wawancara Penyedia Layanan Posbakum Pada Pengadilan Agama Ketapang TA. 2022
Seleksi Wawancara Penyedia Layanan Posbakum Pada Pengadilan Agama Ketapang TA. 2022

Ketapang-Selasa, 11 Januari 2022. Bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Ketapang, Panitia Seleksi Posbakum Pengadilan Agama Ketapang tahun 2022 melaksanakan tahapan seleksi berupa wawancara langsung.

Adapun pelaksanaan proses wawancara diwakili oleh Bapak H.M.Auritsinyal Firdaus, S.H.I., M.S.I., Ibu Nuzulul Hidayah, S.H., M.H., Bapak Tio Feby Ahmad, S.H.I., Bapak Achmad Rifqi Jalaluddin Qolyubi, S.H.I. yang kesemuanya adalah Hakim PA Ketapang beserta Bapak Moh. Ani, S.H. yaitu Panitera PA Ketapang.

 

 

Alhamdulillah proses wawancara berjalan dengan lancar, kesemuanya yang sudah terdaftar dalam seleksi mengikutinya tertib. Setelah melaksankan proses wawancara yang dimulai pukul 13.30 WIB Ketua Pengadilan Agama Ketapang, Bapak Munawir, S.E.I. bertemu dengan perwakilan dari masing-masing peserta (LBH) seleksi Posbakum Pengadilan Agama Ketapang tahun 2022.

Adapun peserta seleksi yaitu dari Lembaga Bantuan Hukum Gema Bersatu, Lembaga Bantuan Hukum Borneo Tanjungpura Indonesia dan PKBHF IAIN Pontianak.

 

Terimakasih telah membaca Berita PA Ketapang - Seleksi Wawancara Penyedia Layanan Posbakum Pada Pengadilan Agama Ketapang TA. 2022. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Ketapang. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Komentar Dinonaktifkan pada Seleksi Wawancara Penyedia Layanan Posbakum Pada Pengadilan Agama Ketapang TA. 2022