mega888
» Berita PA Ketapang » Penandatanganan Pakta Integritas Tahun 2022 Pada Pengadilan Agama Ketapang
Penandatanganan Pakta Integritas Tahun 2022 Pada Pengadilan Agama Ketapang

Ketapang- Kamis, 06 Januari 2022. Keluarga Pengadilan Agama Ketapang dimulai dari Pimpinan, Hakim, Pegawai dan PPNPN melaksanakan penandatangan Pakta Integritas tahun 2022 bertempat di Ruang sidang Utama. Acara ini dihadiri oleh seluruh elemen warga Pengadilan Agama Ketapang.

Acara dimulai dengan sambutan dari Ketua Pengadilan Agama Ketapang Bapak Munawir, S.E.I. kemudian dilanjutkan pembinaan dan arahan dari Wakil Ketua Pengadilan Agama Ketapang Bapak Suharja, S.Ag., M.H.

Bapak Ketua dalam sambutannya berpesan agar semua pegawai senantiasa menjaga dan melaksanakan komitmen bersama dengan sungguh-sungguh, melaksanakan tiap tugas dan tanggung jawab yang diemban dengan kedisiplinan dan terus memberikan kontribusi terbaik.

Beliau juga berpesan, banyak target yang akan ditempuh di tahun 2022 ini, oleh karena itu harapannya semua dapat bekerjasama dengan baik agar target-target tersebut dapat tercapai dengan tepat waktu dan mampu diselesaikan dengan baik. Acara diakhiri dengan pembacaan dan penandatangan Pakta Integritas tahun 2022 secara bersama-sama. (YP). 

 

Terimakasih telah membaca Berita PA Ketapang - Penandatanganan Pakta Integritas Tahun 2022 Pada Pengadilan Agama Ketapang. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Ketapang. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Komentar Dinonaktifkan pada Penandatanganan Pakta Integritas Tahun 2022 Pada Pengadilan Agama Ketapang