mega888
» Berita PA Ketapang » Tasyakuran Keluarga Besar Pengadilan Agama Ketapang
Tasyakuran Keluarga Besar Pengadilan Agama Ketapang

Ketapang-Jumat, 31 Desember 2021. Syukur Alhamdulillah telah terselenggara Tasyakuran Keluarga Besar Pengadilan Agama Ketapang yang diadakan pada malam Sabtu pukul 18.30 hingga selesai.

Tasyakuran tersebut diselenggarakan sebagai bentuk Keluarga Besar Pengadilan Agama Ketapang dalam Menyambut Tahun Baru 2022.

Acara yang diikuti oleh seluruh Pegawai beserta keluarga ini tentunya untuk tetap menjaga silaturahmi yang memang hendaknya untuk terus senantiasa dijaga hingga merekatkan kekeluargaan diantara Seluruh Keluarga Besar Pengadilan Agama Ketapang.

Susunan acara dalam kegiatan Tasyakuran ini yaitu Pembukaan Acara oleh Bapak Rizki Nugraha Zulkifli, S.Sy., Sambutan oleh Bapak Munawir, S.E.I. selaku Ketua PA Ketapang, kemudian Pembacaan Surat Yasin oleh Bapak H.M.Auritsniyal Firdaus, S.H.I., M.S.I., pembacaan doa oleh Bapak Tio Feby Ahmad, S.H.I. selanjutnya Penutupan serta yang terakhir adalah Ramah Tamah.

Selain dalam rangka menyambut tahun 2022, tasyakuran ini sebagai bentuk syukur dan apresiasi diri dimana Pengadilan Agama Ketapang pada tahun 2021 banyak memperoleh prestasi-preatasinya, hal tersebut bukanlah hal yang mudah, dimana butuh kedisiplinan dan kerja keras dari semua pihak. Mulai dari predikat WBK, Juara KMA Cup, juara KPTA Pontianak Cup, Penghargaan- penghargaan lain yang diperoleh yang tentu tidak dapat disebutkan satu persatu.

Tentunya tak hanya keberhasilan tersebut yang didapat, banyak suka duka pula yang sudah dilewati di tahun 2021. Untuk selanjutnya Segenap Keluarga Besar Pengadilan Agama Ketapang akan terus berusaha memberikan pelayanan yang lebih baik lagi ke depannya, meningkatkan disiplin dalam bekerja, mau mendengar kritik dan tentunya menjadi badan publik yang dapat memberikan informasi yang akurat dan bisa diakses secara mudah bagi masyarakat pencari keadilan.(YP). 

 

Terimakasih telah membaca Berita PA Ketapang - Tasyakuran Keluarga Besar Pengadilan Agama Ketapang. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Ketapang. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Komentar Dinonaktifkan pada Tasyakuran Keluarga Besar Pengadilan Agama Ketapang