mega888
» Berita PA Ketapang » Semangat Juang, Jaga Sportivitas TIM PTWP Cabang PA Ketapang dalam Turnamen KPTA Pontianak ke X
Semangat Juang, Jaga Sportivitas TIM PTWP Cabang PA Ketapang dalam Turnamen KPTA Pontianak ke X

Pontianak (Jumat, 19 November 2021). Bertempat di Lapangan Sutra Pontianak, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pontianak Bapak Dr. Drs. H. Firdaus Muhammad Arwan, S.H., M.H., resmi membuka Acara Turnamen Tenis PTWP Piala KPTA Pontianak yang ke X pada tahun 2021.

Tim PTWP Cabang Ketapang turut bertasipasi dalam Turnamen tahun ini dengan mengikutkan pemain terbaik, TIM Pengadilan Agama Ketapang tetap konsisten untuk memberikan penampilan terbaik dan menjaga sportivitas. Antusiasme dari para pemain pun sangat luar biasa, penuh semangat dan menampilkan yang terbaik.

 

“Melihat antusias dan atensi dari Peserta PTWP Cabang sungguh sangat luar biasa, ya dibuktikan dengan semangat dan aura para pemain untuk memberikan yang terbaik dalam setiap permainan” Ujar Bapak H.Nursani, S.H. selaku Sekretaris PTA dan Ketua Panitia PTWP ke X.

Sejatinya, acara Turnamen PTWP ini diselenggarakan untuk bisa merekatkan tali silaturahmi antar Pengadilan Agama se-Kalimantan Barat, mengakrabkan dan menjaga silaturahmi namun tetap menjunjung tinggi sportivitas dalam melaksanakan pertandingan. Sehingga semangat sportivitas akan muncul dalam bertanding di lapangan, lebih dari itu semangat sportivitas ini tidak hanya berkembang saat bertanding saja, tetapi semoga dapat mendukung semangat bekerja yang optimal agar mendukung mewujudkan Peradilan Agama se-Kalbar yang Agung.

 

Adapun tema yang diusung dalam kegiatan PTWP tahun ini yaitu “Tingkatkan Tali Silaturahmi dan Jiwa Sportivitas Serta Menampilkan Permain Terbaik”. Tema tersebut mengingatkan bahwa dalam pertandingan menang kalah sudah biasa namun silaturahmi harus tetap terjaga serta, sportivitas dalam pertandingan itulah yang utama.

“Harapannya semoga cita-cita kita semua tercapai, sukses prestasi, sukses penyelenggaraan, sukses silaturahmi dan bisa menampilkan pemain pemain penerus di masa ke depannya” Lanjutnya.

 

Terimakasih telah membaca Berita PA Ketapang - Semangat Juang, Jaga Sportivitas TIM PTWP Cabang PA Ketapang dalam Turnamen KPTA Pontianak ke X. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Ketapang. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Komentar Dinonaktifkan pada Semangat Juang, Jaga Sportivitas TIM PTWP Cabang PA Ketapang dalam Turnamen KPTA Pontianak ke X