mega888
» Berita PA Ketapang » Ketua PA Ketapang Mengikuti Upacara Hari Kesaktian Pancasila Secara Daring
Ketua PA Ketapang Mengikuti Upacara Hari Kesaktian Pancasila Secara Daring

Ketapang- Jumat, 01 Oktober 2021.
Tepat hari ini yaitu tanggal 01 Oktober 2021 merupakan hari Kesaktian Pancasila. Peringatan hari Kesaktian Pancasila bertujuan untuk mengenang kembali sejarah dalam mempertahankan ideologi Bangsa dan sebagai bentuk penghormatan terhadap jasa para pahlawan.

Tepat pada hari ini pula bertempat di Kantor Bupati Kabupaten Ketapang, Ketua Pengadilan Agama Ketapang Bapak Munawir, S.E.I. menghadiri Upacara dalam Rangka Memperingati Hari Kesaktian Pancasila secara daring.

 

Upacara yang diikuti secara daring tersebut juga turut dihadiri oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) yang ada Kabupaten Ketapang.

 

Terimakasih telah membaca Berita PA Ketapang - Ketua PA Ketapang Mengikuti Upacara Hari Kesaktian Pancasila Secara Daring. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Ketapang. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Komentar Dinonaktifkan pada Ketua PA Ketapang Mengikuti Upacara Hari Kesaktian Pancasila Secara Daring