mega888
» Berita PA Ketapang » Acara Pelantikan dan Pengantar Alih Tugas Pejabat Pengadilan Agama Ketapang
Acara Pelantikan dan Pengantar Alih Tugas Pejabat Pengadilan Agama Ketapang

Ketapang- Jumat, 01 Oktober 2021. Pada hari ini bertempat di ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Ketapang telah terlaksanakan acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan serta Perpisahan Pejabat di Pengadilan Agama Ketapang.

Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan yang terlaksana yaitu atas nama Bapak Ikhwan Khairuddin, S.H. yang menjabat sebagai Panitera Muda Permohonan Pengadilan Agama Ketapang Kelas II serta Bapak Yanuar Abrar, S.H. sebagai Jurusita Pengadilan Agama Ketapang Kelas II. Sedangkan untuk acara Perpisahan yaitu Bapak Iskandar, S.Ag., sebagai Panitera Pengganti Pengadilan Agama Sambas Kelas IB.

Dalam acara yang berlangsung pada pukul 14.00 WIB yang dihadiri oleh seluruh aparatur maupun PPNPN Pengadilan Agama Ketapang tersebut diwarnai kegembiraan maupun kesedihan. Di waktu yang sama, ada penyambutan dan ada perpisahan.

Penyambutan atas Bapak Ikhwan Khairuddin, S.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Panitera Pengganti Pengadilan Agama Sungai Raya, serta pelantikan Bapak Yanuar Abrar, S.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Analis Perkara Peradilan Pengadilan Agama Ketapang.

Serta perpisahan Bapak Iskandar, S.Ag.yang sebelumnya menjabat sebagai Panitera Muda Permohonan Pengadilan Agama Ketapang menjadi Panitera Pengganti Pengadilan Agama Sambas.

Dalam acara yang berlangsung sekaligus tersebut, Ketua Pengadilan Agama Ketapang Bapak Munawir, S.E.I. turut memberikan sambutan, dalam sambutannya beliau mengatakan sebagai seorang abdi negara sudah semestinya senantiasa kita semua menjaga kedisiplinan dan menyelesaikan setiap pekerjaan yang sudah menjadi tanggung jawab kita, beliau juga menyampaikan kepada pejabat yang baru dilantik semoga bisa menjalankan tugas dengan baik. Serta untuk bapak Iskandar semoga bisa menjalankan tugas dengan baik di tempat yang baru.

Segenap Keluarga Besar Pengadilan Agama Ketapang mengucapkan selamat dan sukses, kepada Bapak Ikhwan Khairuddin, S.H. selamat bergabung di Pengadilan Agama Ketapang dan untuk Bapak Yanuar Abrar, S.H. selamat menjalankan tugas amanah yang baru, semoga pejabat yang telah dilantik  amanah dalam mengemban tugas.

Keluarga Besar Pengadilan Agama Ketapang juga mengucapkan selamat berpisah kepada Bapak Iskandar, S.Ag., semoga diberikan kelancaran dalam menjalankan tugas di tempat baru. Keluarga Besar Pengadilan Agama Ketapang, sangat banyak mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya selama ini. Semoga kita semua senantiasa diberikan kesehatan agar bisa bertemu di kesempatan yang lain. (YP) 

 

Terimakasih telah membaca Berita PA Ketapang - Acara Pelantikan dan Pengantar Alih Tugas Pejabat Pengadilan Agama Ketapang. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Ketapang. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Komentar Dinonaktifkan pada Acara Pelantikan dan Pengantar Alih Tugas Pejabat Pengadilan Agama Ketapang