mega888
» Berita PA Ketapang » Memperingati Dharmayukti Karini Ke XIX
Memperingati Dharmayukti Karini Ke XIX

Ketapang- Rabu, 29 September 2021. Menindaklanjuti Surat Edaran Pengurus Pusat Dharmayukti Karini tertanggal 30 Agustus 2021 terkait Pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) Dharmayukti Karini ke 19 Tahun. Pengurus dan Anggota Dharmayukti Karini Cabang Ketapang turut mengikuti dan berpartisipasi dalam peringatan HUT Dharmayukti Karini yang ke 19 tahun secara virtual.

Acara berlangsung di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Ketapang pada pukul 08.00 WIB hingga selesai yang diikuti dengan tetap menjaga dan mentaati prokes.

Meskipun perayaan HUT dilaksanakan secara virtual karena mengingat masih dalam kondisi covid 19, namun hal tersebut tidak mengurangi semangat para Pengurus maupun Anggota Dharmayukti Karini untuk mengikuti acara yang berlangsung hingga selesai.

Dalam kegiatan yang diikuti secara virtual tersebut, turut memberi sambutan yaitu Ny. Hj. Budi Utami Syarifuddin yaitu istri dari Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Prof. Dr. H. Muhammad Syarifuddin, S.H., M.H., beliau dalam sambutannya mengatakan bahwa “peran istri bagaikan sebuah pelita bagi suami, Selalu menerangi tapi tidak membakar, selalu menghangatkan tapi tidak menghanguskan, selalu menjadi cahaya tapi tidak membutakan”.

 

Akhir acara dalam kegiatan perayaan HUT Dharmayukti Karini yang Ke 19 tahun kali ini yaitu dilaksanakan foto bersama oleh Pengurus dan Anggota Dharmayukti Karini Cabang Ketapang bersama para Ketua, Wakil, Hakim, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Agama Ketapang.

Alhamdulillah acara berlangsung dengan lancar dan diikuti dengan tertib.

 

Terimakasih telah membaca Berita PA Ketapang - Memperingati Dharmayukti Karini Ke XIX. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Ketapang. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Komentar Dinonaktifkan pada Memperingati Dharmayukti Karini Ke XIX