mega888
» Berita PA Ketapang » Pengantar Alih Tugas Ketua PA Ketapang Kelas II Menjadi Wakil Ketua PA Magetan Kelas IB
Pengantar Alih Tugas Ketua PA Ketapang Kelas II Menjadi Wakil Ketua PA Magetan Kelas IB

(Ketapang-23 Juli 2021). Jumat minggu ke tiga bulan Juli, Pengadilan Agama Ketapang turut berbahagia karena Ketua Pengadilan Agama Ketapang Bapak H. Moh. Muhibuddin, S.Ag., S.H., M.S.I. akan berpindah tugas menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Magetan Kelas IB.
Di hari ini, Keluarga Besar Pengadilan Agama Ketapang melaksanakan acara Pengantar Alih Tugas yaitu Bapak H. Moh. Muhibuddin, S.Ag., S.H., M.S.I. dari ketua Pengadilan Agama Ketapang kelas II menjadi Wakil Ketua Pengadilan Agama Magetan Kelas IB. Acara berlangsung di ruang Sidang Utama pada pukul 09.00 WIB hingga selesai. Acara pun diikuti oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Ketapang dan perwakilan dari Dharmayukti Karini Cabang Ketapang.

Adapun agenda kegiatan dalam acara pengantar alih tugas yaitu:

  1. Pembukaan
  2. Penyampaian kesan dan pesan dari Bapak H. Moh. Muhibuddin, S.Ag., S.H., M.S.I.
  3. Penyampaian sambutan dari Wakil Ketua Pengadilan Agama Ketapang Bapak Munawir, S.E.I.
  4. Penyerahan cindera mata atau kenang-kenangan.
  5. Pembacaan Doa.
  6. Foto Bersama.
  7. Ucapan selamat jalan untuk bertugas di tempat baru.
  8. Penutup.

Dalam kesempatannya, Bapak KPA turut memberikan sambutannya bahwa beliau merasa senang dan bahagia bisa menjadi bagian dari keluarga Besar Pengadilan Agama Ketapang, beliau merasa mempunyai keluarga baru disini. “Saya mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya selama kurang lebih 1 tahun menjabat di Pengadilan Agama Ketapang, saya mengucapkan permintaan maaf sebesar-besarnya apabila ada salah dan khilaf selama menjabat maupun dalam menjalankan tugas dan kerjasama antara pihak-pihak terkait, semoga kita bisa bertemu dilain kesempatan dalam keadaan sehat walafiat” Ucap Bapak KPA.

“Saya mewakili Segenap Keluarga Besar Pengadilan Agama Ketapang mengucapkan permintaan maaf apabila ada salah dan khilaf kepada Bapak KPA, saya juga mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Bapak KPA atas bimbingan dan arahannya, dan selamat menjalankan tugas di tempat baru. Semoga sukses, selalu diberikan perlindungan dan keberkahan dari Allah SWT” Ujar Bapak Munawir, S.E.I. selaku Wakil Ketua Pengadilan Agama Ketapang dalam sambutannya.

Tentunya, selain keluarga Besar Pengadilan Agama Ketapang turut berbahagia karena Bapak Ketua bisa melakukan tugas di tempat baru, namun segenap keluarga besar Pengadilan Agama Ketapang merasa kehilangan. Terlebih disaat dilaksanakan proses sesi pemutaran video kenangan dari Bapak KPA. Tentunya banyak momen dan kenangan yang sudah terlaksana selama beliau menjabat selama kurang lebih 1 tahun di Pengadilan Agama Ketapang.

Bapak KPA merupakan sosok yang berjasa bagi Pengadilan Agama Ketapang, banyak pelajaran yang didapat dari beliau, beliau merupakan sosok pemimpin yang mengayomi dan bijak dalam bertindak.

Tentunya banyak momen kebersamaan baik suka maupun duka yang terjadi selama beliau menjabat sebagai Ketua Pengadilan Agama Ketapang, dan hal-hal baik dari beliau akan selalu diingat, diteladani oleh seluruh Keluarga Besar Pengadilan Agama Ketapang. Dan semoga segenap keluarga Besar Pengadilan Agama Ketapang bisa meneladani hal-hal baik yang beliau laksanakan dan ajarkan. Aamiin.

Acara diakhiri dengan agenda foto bersama yang diikuti oleh seluruh aparatur dan ucapan selamat jalan bertugas di tempat baru.

Semoga Bapak H. Moh. Muhibuddin, S.Ag., S.H. M.S.I. dan Ibu senantiasa diberikan kesehatan, keselamatan, serta diberikan kemudahan dalam menjalankan tugas di tempat baru. Segenap Keluarga Besar Pengadilan Agama Ketapang mengucapkan “selamat jalan Bapak Ketua, selamat menjalankan tugas di tempat baru, semoga senantiasa diberikan kelancaran dan sukses selalu dalam menjalankan segala tugas ditempat baru, keluarga Besar Pengadilan Agama Ketapang sangat bangga mempunyai sosok pemimpin seperti bapak, dan semoga Bapak dan Ibu selamat sampai tujuan.

Terimakasih telah membaca Berita PA Ketapang - Pengantar Alih Tugas Ketua PA Ketapang Kelas II Menjadi Wakil Ketua PA Magetan Kelas IB. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Ketapang. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Komentar Dinonaktifkan pada Pengantar Alih Tugas Ketua PA Ketapang Kelas II Menjadi Wakil Ketua PA Magetan Kelas IB