mega888
» Berita PA Ketapang » Pengadilan Agama Ketapang Melaksanakan Pemotongan Hewan Qurban Pada Idul Adha 1442 H
Pengadilan Agama Ketapang Melaksanakan Pemotongan Hewan Qurban Pada Idul Adha 1442 H

Ketapang – 20 Juli 2021. Alhamdulillah pada hari tersebut dimana bertempatan dengan hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah, Keluarga Besar Pengadilan Agama Ketapang melaksanakan Pemotongan Hewan Qurban yang bertempat di Rumah Dinas Pengadilan Agama Ketapang. Pelaksanaan pemotongan hewan yang kemudian diikuti pembagian daging qurban, serta pelaksanaan kegiatan masak bersama dan diakhiri dengan makan bersama tentunya menambah rasa kekeluargaan diantara semua Keluarga Besar Pengadilan Agama Ketapang.

Dalam kegiatan tersebut, turut serta para bapak-bapak dari Pimpinan, Hakim, Pegawai maupun PPNPN saling kompak gotong royong melaksanakan kegiatan berupa pemotongan hewan qurban. Selain itu, dari kalangan ibu-ibu yang diikuti oleh Ibu Ketua PA, ibu Wakil PA, para ibu Hakim, Pegawai, maupun PPNPN pun turut serta kompak dengan melaksanakan kegiatan masak bersama.
Alhamdulillah semua berpatisipasi dan dapat mengambil sisi positif dari adanya kegiatan pemotongan hewan qurban pada tahun ini.


Semoga pelaksanaan kegiatan seperti ini akan terus berlanjut selain untuk menjalankan ibadah, tentunya ada hal-hal kebaikan dan hal positif lain yang didapat dengan terselenggarakannya kegiatan tersebut.

PA Ketapang Mantap.

Terimakasih telah membaca Berita PA Ketapang - Pengadilan Agama Ketapang Melaksanakan Pemotongan Hewan Qurban Pada Idul Adha 1442 H. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Ketapang. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Komentar Dinonaktifkan pada Pengadilan Agama Ketapang Melaksanakan Pemotongan Hewan Qurban Pada Idul Adha 1442 H