mega888
» Berita PA Ketapang » Ketua PA Ketapang Kunjungi Kepala Kemenag Ketapang Guna Jajaki Kerjasama Itsbat Nikah dan Penyuluhan Hukum Perkawinan
Ketua PA Ketapang Kunjungi Kepala Kemenag Ketapang Guna Jajaki Kerjasama Itsbat Nikah dan Penyuluhan Hukum Perkawinan

Ketua PA Ketapang melakukan kunjungan ke Kepala Kemenag Kabupaten Ketapang

Ketapang, Senin 12 April 2021. Ketua Pengadilan Agama Ketapang Bapak H. Moh. Muhibuddin, S.Ag, S.H., M.S.I. melakukan kunjungan dan silaturahmi ke Kepala Kemenag Kabupaten Ketapang guna Menjajaki Kerjasama Itsbat Nikah Terpadu dan Penyuluhan Hukum Perkawinan di Kabupaten Ketapang.

Ada beberapa hal penting yang dibicarakan dan di komitmenkan dalam agenda kunjungan Ketua Pengadilan Agama Ketapang dan Kepala Kemenag Kabupaten Ketapang yaitu Pertama melaksanakan kerjasama strategis untuk melakukan sosialisasi hukum kepada masyarakat dalam kerangka edukasi hukum sebagai upaya penegakan hukum di masyarakat. Kedua, kerjasama dalam hal peningkatan kesejahteraan di bidang hukum bagi masyarakat di pelosok dengan pelaksanaan siding Itsbat Nikah. Ketiga, Modernisasi pelayanan kepada masyarakat dengan memanfaatkan teknologi informasi.

Ketua PA Ketapang dan Kepala Kemenag Kabupaten Ketapang saat melakukan diskusi bersama

Tentu dengan adanya komitmen tersebut besar harapan bagi para masyarakat semakin mudah dalam mengakses segala informasi guna mencari keadilan di wilayah Hukum Pengadilan Agama Ketapang. (yps)

Terimakasih telah membaca Berita PA Ketapang - Ketua PA Ketapang Kunjungi Kepala Kemenag Ketapang Guna Jajaki Kerjasama Itsbat Nikah dan Penyuluhan Hukum Perkawinan. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Ketapang. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Komentar Dinonaktifkan pada Ketua PA Ketapang Kunjungi Kepala Kemenag Ketapang Guna Jajaki Kerjasama Itsbat Nikah dan Penyuluhan Hukum Perkawinan