mega888
» Berita PA Ketapang » Dharmayukti Karini Pengadilan Agama Ketapang Hadiri Seminar Budaya Melayu
Dharmayukti Karini Pengadilan Agama Ketapang Hadiri Seminar Budaya Melayu

Anggota Dharmayukti Karini  Pengadilan Agama Ketapang hadiri Seminar Budaya Melayu

(Kamis 8 Juli 2021) Anggota Dharmayukti Pengadilan Agama Ketapang menghadiri undangan Seminar Budaya Melayu dalam rangka Perayaan Hari Ulang Tahun Majelis Perempuan Melayu Kabupaten Ketapang yang ke 3 tahun.

 

Acara tersebut dilaksanakan di Hotel Grand Zuri Ketapang yang dihadiri oleh perwakilan dari seluruh Organisasi Perempuan di Kabupaten Ketapang. Tema dari Acara tersebut yaitu "Meningkatkan Peranan Perempuan Melayu Kabupaten Ketapang dalam Mengembalikan Petuah dan Membina Tamaddun Bermawah".
 
Dalam kesempatan menghadiri undangan tersebut, Pengadilan Agama Ketapang di wakili oleh beberapa Anggota Dharmayukti Karini antara lain oleh Ibu Ketua Pengadilan Agama Ketapang.
 
Alhamdulillah acara berlangsung dengan lancar dan harapannya bahwa setiap perempuan bisa menjadi salah satu pioner dalam mewujudkan pembangunan yang berkeadilan, karena setiap perempuan baik sebagai warga negara maupun sebagai sumber daya manusia tentu mempunyai hak, kewajiban, serta kesempatan yang sama dalam membangun di segala bidang kehidupan. (yps)
 
Terimakasih telah membaca Berita PA Ketapang - Dharmayukti Karini Pengadilan Agama Ketapang Hadiri Seminar Budaya Melayu. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Ketapang. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Komentar Dinonaktifkan pada Dharmayukti Karini Pengadilan Agama Ketapang Hadiri Seminar Budaya Melayu