mega888
» Berita PA Ketapang » Family Gathering dan Tasyakkuran WBK Pengadilan Agama Ketapang
Family Gathering dan Tasyakkuran WBK Pengadilan Agama Ketapang

(Sabtu 20 Februari 2021), dalam rangka merayakan penganugrahan WBK, Pengadilan Agama Ketapang mengadakan Family Gathering dengan mengemas tema "Family Gathering dan Tasyakkuran WBK Pengadilan Agama Ketapang" yang bertempat di Pantai Air Mata Permai Kabupaten Ketapang.

Acara dikemas dengan sederhana namun tetap mengutamakan kekeluargaan, kekompakkan, dan kebersamaan. Acara dimulai dengan pembukaan dan sambutan-sambutan, Kemudian dilakukan penyematan Pin WBK oleh Ketua PA Ketapang kepada Ketua Tim ZI PA Ketapang, Hakim PA Ketapang, Panitera PA Ketapang, Pegawai PA Ketapang dan PPNPN PA Ketapang.

Meskipun dikemas secara sederhana, acara dapat berjalan dengan baik dan lancar, semua turut serta memeriahkan dan meramaikan dalam berbagai macam lomba mulai dari anak-anak, ibu-ibu, maupun bapak-bapak. Harapannya dengan mendapatkan predikat WBK ini, PA Ketapang ke depannya akan lebih baik dalam melayani masyarakat pencari keadilan dan masyarakat yang mencari informasi.

Tak lupa kedepannya, dengan adanya acara Family Gathering ini seluruh keluarga besar PA Ketapang akan lebih kompak dan saling merangkul satu sama lain. Semoga dengan menyandang Predikat Wilayah Bebas dari Korupsi, terdapat nilai tambah peningkatan motivasi dan sumber daya manusia (SDM) dalam melaksanakan tugas, pokok dan fungsi dalam tiap individu aparatur PA Ketapang. (Yps).

Terimakasih telah membaca Berita PA Ketapang - Family Gathering dan Tasyakkuran WBK Pengadilan Agama Ketapang. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Ketapang. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Komentar Dinonaktifkan pada Family Gathering dan Tasyakkuran WBK Pengadilan Agama Ketapang