mega888
» Berita PA Ketapang » Ketua Pengadilan Agama Ketapang Menerima Kedatangan CPNS MA RI
Ketua Pengadilan Agama Ketapang Menerima Kedatangan CPNS MA RI

www.pa.ketapang.go.id. Ketua Pengadilan Agama Ketapang (H. Moh. Muhibuddin, S.Ag., S.H., M.S.I., menerima kedatangan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) baru Mahkamah Agung RI di ruangan Ketua Pengadilan Agama Ketapang pada Senin, 1 Februari 2021.

Ada 2 (dua) orang CPNS yang ditempatkan di Wilayah Kerja Pengadilan Agama Keapang dengan kebutuhan jabatan 1 orang sebagai Pelaksana/Terampil Arsiparis yang dijabat oleh Alvareza Devina Adya, A.Md. berdasarkan Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor : 2070/SEK/CPNS.04.1/SK/XII/2020 tentang Pengangkatan Calon Pengawai Negeri Sipil di Lingkungan Mahkamah Agung RI pada tanggal 28 Desember 2020 dan Kebutuhan jabatan 1 orang sebagai Analis Perkara Peradilan yang dijabat oleh Yonika Puspitasari, S.H.,. berdasarkan Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor : 1676/SEK/CPNS.04.1/SK/XII/2020 tentang Pengangkatan Calon Pengawai Negeri Sipil di Lingkungan Mahkamah Agung RI pada tanggal 28 Desember 2020.

Ketua Pengadilan Agama Ketapang didampingi Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Agama Ketapang menerima dengan hangat kedatangan 2 orang tersebut. “selamat datang dan selamat bergabung di Keluarga Besar Pengadilan Agama Ketapang” Ujar Pak Haji Muhib menerima kedatangan tamu yang baru menjejakkan kaki di bumi kayong tersebut.

Dengan bertambahnya personil di Pengadilan Agama Ketapang berharap adanya peningkatan mutu pelayanan dan kinerja  di lingkungan peradilan Agama dan cepat dapat bersinergi dengan rekan-rekan di Pengadilan Agama Ketapang. (bamp)

 Berita Sebelumnya
Terimakasih telah membaca Berita PA Ketapang - Ketua Pengadilan Agama Ketapang Menerima Kedatangan CPNS MA RI. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Ketapang. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Komentar Dinonaktifkan pada Ketua Pengadilan Agama Ketapang Menerima Kedatangan CPNS MA RI