mega888
» Berita PA Ketapang » Pengadilan Agama Ketapang berhasil meraih Predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)
Pengadilan Agama Ketapang berhasil meraih Predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)

“Making Change Making History”

“Making Change Making History” adalah slogan KEMENAPAN RB dalam acara “Apresiasi Dan Penganugerahan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK-WBBM) Tahun 2020.
Pada Tahun 2020 sebanyak 763 unit kerja mendapatkan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB). Penghargaan ini diberikan oleh Menteri PANRB Tjahjo Kumolo pada Senin, 21 Desember 2020, sebagai rangkaian dari peringatan Hari Anti-Korupsi Sedunia. “Kegiatan ini dimaksudkan agar momentum Hari Anti Korupsi Sedunia bisa menjadi pemicu bagi seluruh Instansi Pemerintah untuk melakukan Aksi Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi secara konkrit, sistematis, dan berkelanjutan, melalui penerapan program reformasi birokrasi yang telah di tetapkan,” ujar Menteri PANRB Tjahjo Kumolo.

Ketua dan Wakil Ketua beserta Pejabat saat menghadiri kegiatan Acara apresiasi dan penganugerahan zona integritas menuju WBK dan WBBM Tahun 2020 secara daring
Terimakasih telah membaca Berita PA Ketapang - Pengadilan Agama Ketapang berhasil meraih Predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Ketapang. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Komentar Dinonaktifkan pada Pengadilan Agama Ketapang berhasil meraih Predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)