mega888
» Berita PA Ketapang » Rapat Koordinasi Perdana Ketua Pengadilan Agama Ketapang
Rapat Koordinasi Perdana Ketua Pengadilan Agama Ketapang

www.pa-ketapang.go.id. Ketua Pengadilan Agama Ketapang  mengelar Rapat Koordinasi Perdana, diselenggarakan pada hari Selasa tanggal 1 September 2020 pukul 16.00 Wib ba’da Ashar, kegiatan tersebut dilaksanakan di ruang sidang utama gedung Pengadilan Agama Ketapang, turut hadir dalam kegiatan tersebut  adalah Wakil Ketua, Hakim, Sekretaris, pejabat Fungsional dan Struktural dan seluruh karyawan-karyawati Pengadilan Agama Ketapang. 

Rapat dibuka oleh Arif Budiman, S.H., Sekretaris Pengadilan Agama Ketapang (sebagai Moderator Rapat) moderator rapat membuka kegiatan tersebut dengan bacaan basmallah, Syukur Alhamdulillah kita panjatkan kepada Allah SWT berkat rahmat serta hikmah kita dapat bertatap muka kembali. Solawat serta salam kita sampaikan kepada pemuda padang pasir RasullAllah SAW. rapat koordinasi ini berdasarkan surat Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor : 1552/SEK/OT.01.1/8/2020 prihal Langkah-langkah Sekretaris Pelaksanaan Zona Integritas dalam Mewujudkan Predikat WBK/WBBM Tahun 2020.

Kemudian rapat dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Ketapang (H. Moh. Muhibuddin, S.Ag., S.H., M.S.I.)

Terima kasih kepada seluruh Hakim, Panitera, Sekretaris dan karyawan dan karyawati Pengadilan Agama Ketapang untuk dapat hadir di ruang yang Insya Allah penuh berkah ini (ujar pak Muhib panggilan akrab). Berdasarkan surat Sekretaris Mahkamah Agung tersebut kita telah menerbitkan Surat Keputusan Ketua Pengadilan Agama Ketapang Nomor : W14-A6/772/OT.00/VIII/2020 tentang Penunjukan Tim Pembangunan Zona Integritas Pengadilan Agama Ketapang, berdasarkan SK tersebutlah menunjuk Munawir, S.E.I., (Wakil Ketua Pengadilan Agama Ketapang) sebagai Ketua Pembangunan Zona Integritas Pengadilan Agama Ketapang tahun 2020.

Rapat langsung diserahkan kepada Ketua ZI Pengadilan Agama Ketapang (Munawir, S.E.I). menurut pak Munawir (panggilan akrab Ketua ZI PA. Ketapang) yang perlu segera kita tidaklanjuti adalah terkait dengan pendaatan responden Survey karena mengingat deadline, kemudian perlunya menginventarisir kembali data-data eviden yang sedang dievaluasi oleh Kemenpan RB, menunjuk Tio Feby Ahmad, S.H.I. sebagai penanggung jawab Tim Survey sekaligus Koordinator Area VI.

Selanjutnya rapat ditutup dengan bacaan hamdalah oleh moderator (Sekretaris PA. Ketapang, Arif Budiman,S.H.,). (bamp)

Terimakasih telah membaca Berita PA Ketapang - Rapat Koordinasi Perdana Ketua Pengadilan Agama Ketapang. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Ketapang. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Komentar Dinonaktifkan pada Rapat Koordinasi Perdana Ketua Pengadilan Agama Ketapang