mega888
» Berita PA Ketapang » Apel Perdana Ketua Pengadilan Agama Ketapang
Apel Perdana Ketua Pengadilan Agama Ketapang

Apel Perdana Ketua Pengadilan Agama Ketapang

www.pa-ketapang.go.id. Senin, 31 Agustus 2020 seperti biasa Pengadilan Agama Ketapang setiap hari senin melaksanakan Apel  rutin yang dilaksanakan di halaman Gedung Pengadilan Agama Ketapang. Adapun petugas apel tersebut yaitu Angga Saputra (Satpam Pengadilan Agama Ketapang dan Pembina apel adalah Ketua Pengadilan  Agama Ketapang (H. Moh. Muhibuddin, S.Ag., S.H., M.S.I.) apel tersebut merupakan apel perdana di Pengadilan Agama Ketapang (ujar pak Muhib paggilan akrab beliau) pasalnya beliau baru dilantik sebagai Ketua Pengadilan Agama Ketapang pada tanggal 25 Agustus 2020 oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pontianak.  

Dalam amanatnya Pak Muhib mengajak Wakil Ketua, Hakim dan seluruh karyawan-karyawati Pengadilan Agama Ketapang bersama-sama mewujudkan apa yang menjadi cita-cita bersama Mahkamah Agung RI, Badilag, PTA Pontianak dan bil khusus Pengadilan Agama Ketapang dengan berinovasi dan berprestasi dan dalam amanat beliau juga berharap agar terus meningkatkan kekompakan dan menumbuhkan rasa persatuan keluarga besar Pengadilan Agama Ketapang, Semangat dalam pekerjaan dengan penuh keikhlasan, kerena seberat apapapun pekerjaan itu akan terasa ringan bila dikerjakan dengan sungguh-sungguh dan Ikhlas. (ujar pak Muhib paggilan akrab Ketua Pengadilan Agama Ketapang)

Setelah doa bersama pemimpin apel langsung membubarkan barisan, maka rangkaian kegiatan tersebutpun telah selesai dilaksanakan.

Terimakasih telah membaca Berita PA Ketapang - Apel Perdana Ketua Pengadilan Agama Ketapang. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Ketapang. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Komentar Dinonaktifkan pada Apel Perdana Ketua Pengadilan Agama Ketapang