mega888
» Berita PA Ketapang » Ketua Pengadilan Agama Ketapang mengelar Rapat Koordinasi
Ketua Pengadilan Agama Ketapang mengelar Rapat Koordinasi

Ketua Pengadilan Agama Ketapang Menggelar Rapat Koordinasi Internal Hakim.

www.pa-ketapang.go.id. Ketua Pengadilan Agama Ketapang (Supriyanto, S.Ag., M.S.I.,) menggelar rapat koordinasi internal Hakim di ruang rapat ketua, namun rapat tersebut dihadiri hanya 6 (enam) Hakim (Tio Feby Ahmad, S.H.I., M. Auritsniyal, S.H.I., Nuzulul Hidayah, S.H., Achmad Rifqi Jalaluddin Qulyubi, S.H.I., Arif Masdukhin, S.H. dan Mufarrijul Ikhwan, S.H.,) yang baru dilantik pada tanggal 17 April kemarin, masuk pada hari pertama kerja setelah sebelumnya isolasi mandiri dikarenakan datang dari luar kota Ketapang, rapat koordinasi tersebut dimulai pada pukul 09.00 wib, adapun tujuan dari rapat tersebut adalah koordinasi perdana dengan Hakim yang baru agar cepat menyusaikan dengan kinerja Pengadilan Agama Ketapang (ujar Pak Supriyanto).
Rapat tersebut dibuka oleh Ketua Pengadilan Agama Ketapang (Supriyanto, S.Ag., M.S.I.,) di buka dengan ucapan selamat datang kembali di Pengadilan Agama Ketapang, kepada 6 Hakim agar dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan yang baru, saya berharap dengan pengalaman yang dimiliki masing-masing Hakim dapat meningkatkan produktifitas dalam meningkatkan proses penyelesaian perkara, pelayanan kepada masyarakat harus optimal,
harapannya juga dapat bersama-sama mengsukseskan program kerja Pengadilan Agama Ketapang dan serta ikut mengsukseskan Pembangunan Zona Integritas tahun 2020.


Ketua Pengadilan Agama Ketapang (Supriyanto, S.Ag., M.S.I.,) juga menyampaikan bahwa sejak bertambahnya 6 Hakim yang baru berarti total Hakim Pengadilan Agama Ketapang sebanyak 9 Hakim, untuk itu susunan Majelis Hakim pada Pengadilan Agama Ketapang sebanyak 5 Majelis berdasarkan Surat Keputusan Ketua Pengadilan Agama Ketapang Nomor : W14-A6/432/Hk.05/IV/2020 tentang Susunan Majelis Hakim dan Panitera Sidang pada Pengadilan Agama Ketapang pada tanggal 27 April 2020.
Rapat koordinasi ditutup oleh Ketua Pengadilan Agama Ketapang (Supriyanto, S.Ag., M.S.I.,) dengan bacaan hamdallah (alhamdulillahirobil aa’lamin). (bamp)

 

Terimakasih telah membaca Berita PA Ketapang - Ketua Pengadilan Agama Ketapang mengelar Rapat Koordinasi. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Ketapang. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Komentar Dinonaktifkan pada Ketua Pengadilan Agama Ketapang mengelar Rapat Koordinasi