mega888
» Berita PA Ketapang » Rapat Online Monev Pembangunan Zona Integritas
Rapat Online Monev Pembangunan Zona Integritas

Video Teleconferen Rapat Monev Pembangunan Zona Integritas

www.pa-ketapang.go.id. Pada hari Rabu, 29 Aril 2019, pukul 13.30 Wib. telah dilaksanakan video teleconferen yang diselenggarakan oleh Pengadilan Tinggi Agama Pontianak bersama Pengadilan Agama se Kalimantan Barat, berdasarkan surat Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pontianak dengan nomor : W14-A/824/HM.02.1/IV/2020 Tanggal 27 April 2020 perihal “Undangan Rapat Online Monev Pembangunan Zona Integritas”.
Pada saat video teleconferen tersebut Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pontianak (Dr. Drs. H. Firdaus Muhammad Arwan, S.H.,M.H.) langsung membuka dan memberi pengarahan tersebut antara lain :
1. Monitoring Evaluasi Pembangunan Zona Integritas perlunya menjadi perhatian besar bagi lembaga peradilan dilingkungan Badan Peradilan Agama RI.
2. Arahan dari Pak Dirjend (ujar pak Doktor dalam nyampaikan materi)

  • Target ZI 2020 Minimal 50% dari satuan kerja yang diusulkan BADILAG RI dan berhasil mendapatkan predikat WBK sebanyak 205 Satker.
  • 11 Aplikasi harus diimplentasikan oleh masing-pmasing Satker
  • Semua ruang sidang Satker harus memenuhi standar dekorum ruang sidang.
  • Anggaran DIPA segera direalisasikan.
  • Penilaian Kinerja Triwulan tetap berjalan.

Kemudian masing masing Pengadilan Agama se-Kalimantan Barat diberi kesempatan untuk memaparakan Pembangunan Zona Integritas adapun Pengadilan Agama Ketapang mendapatkan bagian pemaparan pada Area 4 pemaparan tersebut disampaikan oleh Ketua Pengadilan Agama Ketapang (Supriyanto, S.Ag.,M.S.I.) menyampaikan syukur alhamdulillah untuk ZI pada Area 4 Pengadilan Agama Ketapang sudah 100% namun untuk
Area 3 dan Area 5 masih menjadi perhatian kami bersama agar meningkatkan nilainya menjadi lebih baik lagi dan tidak menutup kemungkinan bahwa Area 1 dan 2 juga akan kami evaluasi kembali.

Selanjutnya penyampaian materi Pembangunan ZI dan pembinaan oleh Hakim Tinggi PTA Pontianak (Dr. H. Amam Fakhrur, S.H., M.H.) adapun yang disampaikannya tersebut meliputi :
1. Setelah penandatangan pembangunan ZI terrealisasi selanjutnya menginventarisir eviden dan melengkapinya pada 5 Area dan perubahan pada Lembar Kerja Evaluasi (LKE)
2. Bukti dalam Eviden haruslah sesuai kondisi real satuan kerja.
3. Koordinator Tim kelompok kerja Pembangunan Zona Integritas haruslah mengetahui dan menguasai Area masing-masing.
4. Eviden haruslah update terus menerus.

Kegiatan ditutup oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pontianak (Dr. Drs. H. Firdaus Muhammad Arwan, S.H.,M.H.)

Video teleconferen mengunakan aplikasi Jetsi Meet.
Pengadilan Agama Ketapang Video Teleconferen berada di ruang Command Center PA. Ketapang. (bamp)

Terimakasih telah membaca Berita PA Ketapang - Rapat Online Monev Pembangunan Zona Integritas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Ketapang. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Komentar Dinonaktifkan pada Rapat Online Monev Pembangunan Zona Integritas