mega888
» Berita PA Ketapang » Rapat Koordinasi dan Evaluasi
Rapat Koordinasi dan Evaluasi

Ketua Pengadilan Agama Ketapang mengelar Rapat Koordinasi dan Evaluasi

www.pa-ketapang.go.id. Ketua Pengadilan Agama Ketapang mengelar Rapat Koordinasi dan Evaluasi, kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 19 Maret 2020 pukul 08.30 Wib, bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Ketapang , dalam rapat tersebut dihadiri seluruh Hakim, Pejabat structural dan fungsional serta seluruh pegawai/staf maupun tenaga honorer.

Rapat di buka oleh Ketua Pengadilan Agama Ketapang (Supriyanto, S.Ag., M.S.I.) dibuka dengan bacaan basmallah (Bismillahirahmanirrohim), setelah dibuka Rapat koordinasi dan evaluasi langsung dipimpin beliau (Ketua Pengadilan Agama Ketapang), dalam rapat tersebut diagendakan : 1. Mengevaluasi Kinerja-kinerja yang belum terrealiasasi, 2. Mengevaluasi sampai sejauh mana Tindaklanjut Hasil Temuan Pengawasan dari Pengadilan Tinggi Agama Pontianak, 3. Kedisiplinan, 4. Mempersiapkan hal-hal terkait dengan ZI termasuk pembentukan TIM.

Adapun tujuan rapat koordinasi dan evaluasi ini adalah dalam rangka untuk memperbaiki kinerja Pengadilan Agama Ketapang dengan tolak ukur yang telah disampaikan pembinaan oleh tim pengawas PTA Pontianak, dengan harapan ke depan Pengadilan Agama Ketapang lebih baik lagi. (ujar Ketua PA dengan penuh harap) Rapat diakhiri dengan bacaan hamdallah.

Terimakasih telah membaca Berita PA Ketapang - Rapat Koordinasi dan Evaluasi. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Ketapang. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Komentar Dinonaktifkan pada Rapat Koordinasi dan Evaluasi