mega888
» Berita PA Ketapang » Pengatar Alih Tugas Ketua Pengadilan Negeri Ketapang
Pengatar Alih Tugas Ketua Pengadilan Negeri Ketapang

Ketua Pengadilan Agama Ketapang Menghadiri Pengantar Alih Tugas Bapak Iwan Wardhana Ketua Pengadilan Negeri Ketapang menjadi Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara Kelas 1 A Khusus

pa-ketapang.go.id. Senin, 9 Maret 2019 bertepatan dengan 14 Rajab 1441 H Hijriah, Ketua Pengadilan Agama Ketapang Bapak Supriyanto, S.H.,M.S.I. menghadiri  pengantar alih tugas Bapak Iwan Wardhana, S.H., dari Ketua Pengadilan Negeri Ketapang menjadi Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara Kelas 1 A Khusus di ruang Sidang Cakra gedung Pengadilan Negeri Ketapang.  Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Pengadilan Agama Ketapang, Hakim Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama Ketapang, Panitera Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama Ketapang, Sekretaris, Pejabat fungsional dan structural, karyawan dan kayawati serta ibu-ibu Darmayukti Karini Pengadilan Negeri Ketapang.

Pada saat Penyampaian pesan dan kesan oleh Bapak Iwan Wardhana, S.H., dalam sambutannya beliau mengatakan bahwa diawal ketika saya bertugas di Ketapang kota ini memang  luar biasa,  selama saya bertugas di Ketapang ini banyak kenangan, salah satunya adalah  keluarga besar Pengadilan Negeri Ketapang loyalitasnya cukup tinggi dan rasa kekeluargaan yang  begitu hangat “ ujar pria yang sudah dianggap sebagai Bapak/orang tua bagi keluarga besar Pengadilan Negeri ini. Saya secara pribadi berterima kasih kepada Ketua Pendailan Agama Ketapang, Hakim dan Panitera Pengadilan Agama Ketapang yang telah hadir. Tak lupa pula saya sampaikan maaf yang begitu dalam kepada keluarga besar Pengadilan Negeri Ketapang jika dalam kinerja maupun tingkahlaku saya, perkataan saya kurang berkenan dihati Bapak, Ibu serta Saudara sekalian.

Setelah itu pembagian cindera mata, photo bersama dan ucapan selamat jalan dari Ketua Pengadilan Agama Ketapang kepada Bapak Iwan Wardhana, S.H. kemudian acara tersebut ditutup dengan do’a.

Terimakasih telah membaca Berita PA Ketapang - Pengatar Alih Tugas Ketua Pengadilan Negeri Ketapang. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Ketapang. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Komentar Dinonaktifkan pada Pengatar Alih Tugas Ketua Pengadilan Negeri Ketapang