mega888
» Berita PA Ketapang » Sekretaris PA. Ketapang menghadiri Sosialisasi Sensus Penduduk
Sekretaris PA. Ketapang menghadiri Sosialisasi Sensus Penduduk

Sekretaris PA. Ketapang menghadiri Sosialisasi Sensus Penduduk.

Mensukseskan pelaksanaan Sensus ini,  maka BPS Kabupaten Ketapang melakukan rapat koordinasi  Sensus Penduduk 2020 Kabupaten Ketapang di ruang rapat utama  Kantor Bupati Ketapang, 19 Februari 2020 yang dibuka oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang, H.Farhan SE, M.Si.  Rapat koordinasi ini dihadiri Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), camat se-Ketapang, instansi vertical dan para kepala sekolah.

Sensus dilakukan dengan dua cara, yaitu Sensus penduduk online, masyarakat data lakukan update dengan masukkan NIK dan Kartu Keluarga, melalui portal sensus.bps,go.id  mulai 15 Februari sampai 31 Maret 2020. Target sensus penduduk online ini adalah 7 persen dari total penduduk Ketapan. “Metode kedua dilakukan dengan wawancara yaitu didatangi dari rumah ke rumah seperti tahun tahun sebelumnya, mulai tanggal  1-31 Juli 2020. Ujar Sekretaris Pengadilan Agama Ketapang Arif Budiman, S.H. yang menghadiri sampai acara rapat koordinasi tersebut selesai. Intinya Pengadilan Agama Ketapang mendukung dan turut mensukseskan Sensus Penduduk Tahun 2020 Kabupaten Ketapang.

Terimakasih telah membaca Berita PA Ketapang - Sekretaris PA. Ketapang menghadiri Sosialisasi Sensus Penduduk. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Ketapang. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Komentar Dinonaktifkan pada Sekretaris PA. Ketapang menghadiri Sosialisasi Sensus Penduduk