mega888
» Berita PA Ketapang » Sosialisasi Hasil Bimtek Yustisial dan Bimtek Survey Pelayanan Publik
Sosialisasi Hasil Bimtek Yustisial dan Bimtek Survey Pelayanan Publik

Ketua Pengadilan Agama Ketapang menggelar Rapat Koordinasi dan Evaluasi, kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Jum’at tanggal 19 Juli 2019 pukul 15.30 Wib, bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Ketapang , dalam rapat tersebut dihadiri seluruh hakim, pejabat structural dan fungsional serta seluruh pegawai/staf maupun tenaga honorer.

Rapat di buka oleh Panitera Pengadilan Agama Ketapang (Moh. Ani, S.H.) dengan bacaan basmallah (Bismillahirahmanirrohim), setelah dibuka Rapat koordinasi dan evaluasi langsung dipimpin oleh Supriyanto, S.Ag.,M.S.I, Ketua Pengadilan Agama Ketapang, dalam rapat tersebut diagendakan : Sosialisasi hasil bimbingan teknis yustisial dan bimbingan teknis survey pelayanan publik dan persepsi korupsi Pengadilan Tinggi Agama Pontianak dan Pengadilan Agama se Kalimantan Barat.

Adapun uraian pembahasan yang disampaikan oleh Ketua Pengadilan Agama Ketapang adalah tentang Penyitaan, BAS dan Putusan Ekseskusi Kejurusitaan, Kesekretariatan, APM dan tentang Survey dari BPS. Rapat diakhiri dengan bacaan hamdallah.

 

Terimakasih telah membaca Berita PA Ketapang - Sosialisasi Hasil Bimtek Yustisial dan Bimtek Survey Pelayanan Publik. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Ketapang. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Komentar Dinonaktifkan pada Sosialisasi Hasil Bimtek Yustisial dan Bimtek Survey Pelayanan Publik