mega888
» Berita PA Ketapang » Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Pengadilan Agama Ketapang
Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Pengadilan Agama Ketapang

Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Pengadilan Agama Ketapang

www.pa-ketapang.go.id. Dalam rangka upaya Pembangunan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) sesuai Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi Nomor 52 Tahun 2014 di lingkungan Pengadilan Agama Ketapang, Ketua Pengadilan Agama Ketapang  Ansori, S.H.,M.H., menggelar Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas.

Acara dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 16 Januari 2019 di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Ketapang. Acara yang bertema “Pencanangan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Pengadilan Agama Ketapang“ tersebut dihadiri oleh Bupati Ketapang, Ketua Pengadilan Negeri Ketapang, Kepala Kejaksaan Negeri Ketapang, Kepala Polres Ketapang atau yang mewakili.

Awal Pencanangan Zona Integritas di Pengadilan Agama Ketapang dibuka dengan bacaan ummul qur’an (basmallah) oleh pembawa acara Mayda Aulia, S.Pd., setelah itu sambutan Ketua Pengadilan Agama Ketapang.

Dalam sambutan Ketua Pengadilan Agama Ketapang Bapak. Ansori, S.H.,M.H. menyampaikan Pembangunan Zona Integritas dalam rangka mewujudkan WBK dan WBBM ini adalah sebagai salah satu langkah preventif, dalam upaya pencegahan aparat Peradilan Agama agar tidak terjerat dalam kasus pidana. Mengingat maraknya kasus operasi tangkap tangan terhadap aparatur negara. Program ini juga sebagai upaya meningkatkan penataan terhadap sistem penyelenggaraan pemerintahan yang baik, efektif dan efisien. Serta dalam rangka melayani masyarakat secara tepat dan professional, dengan tidak menyalahgunakan wewenang yang diembannya. (Ujar Pak Ansori) “yang mengaku senang dan sekaligus haru pasalnya” karena baru kali pertama Bupati Ketapang berkunjung ke Pengadilan Agama Ketapang selama sejarah berdirinya.

Acara selanjunya penandatangan Pencanangan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Pengadilan Agama Ketapang, yang diawali oleh Ketua Pengadilan Agama Ketapang yang mencanangkan dan ditandatangani oleh saksi-saksi.

Sebagai penutup dalam acara tersebut dengan photo bersama dan do’a oleh Rizki Nugraha Zulkifli, S.Sy. Panitera Pengganti pada Pengadilan Agama Ketapang. (bamp)

Berikut Foto Pencanangan Zona Integritas di Pengadilan Agama Ketapang:


Terimakasih telah membaca Berita PA Ketapang - Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Pengadilan Agama Ketapang. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Ketapang. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Komentar Dinonaktifkan pada Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Pengadilan Agama Ketapang