mega888
» Berita PA Ketapang » Ketua Pengadilan Agama Ketapang mengelar Rapat Koordinasi
Ketua Pengadilan Agama Ketapang mengelar Rapat Koordinasi

Ketua Pengadilan Agama Ketapang mengelar Rapat Koordinasi

www.pa-ketapang.go.id. Ketua Pengadilan Agama Ketapang mengelar Rapat Koordinasi rutin bulanan, diselenggarakan pada hari Jum’at  tanggal 11 Januari 2019 pukul 15.30 Wib, kegiatan tersebut dilaksanakan di ruang sidang utama gedung Pengadilan Agama Ketapang, turut hadir dalam kegiatan tersebut  adalah Hakim, Panitera, Sekretaris, pejabat Fungsional dan Struktural dan seluruh karyawan-karyawati Pengadilan Agama Ketapang.

Sebelum rapat yang dimulai oleh Moderator (Panitera PA. Ketapang yang akrab dipanggil “Pak Ani”) Pak Ani membuka kegiatan tersebut dengan bacaan basmallah, rapat koordinasi ini merupakan terkait dengan persiapan-persiapan kunjungan Bupati Ketapang yang rencananya dijadwalkan pada tanggal 16 Januari 2019 dengan agenda penandatanganan pembagunan zona Integritas di Pengadilan Agama Ketapang.

Kemudian rapat dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Ketapang (Ansori,S.H.M.H.) syukur alhamdulilah kita panjatkan kehadiran Allah SWT atas limpahan rahmat dan hidayahnya sehingga kita dapat beraktivitas seperti biasanya, solawat serta salam kita haturkan kapada jujungan kita rasululloh SAW semoga kelak kita mendapat syafaat dari baginda Nabi Muhammad SAW.

Terima kasih kepada seluruh Hakim, Panitera, Sekretaris dan karyawan dan karyawati Pengadilan Agama Ketapang untuk dapat hadir di ruang yang Insya Allah penuh berkah ini (ujar pak ansori panggilan akrab). Menindaklanjuti surat Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pontianak Nomor W14-A/164/OT.01.2/I/2019 tanggal 14 Januari 2019 tentang Laporan Pencanangan Zona Integrasi dan hasil koordinasi dengan Bupati Ketapang.

Untuk itu saya berharap (ujar Pak Ansori) agar kita semua mempersipakan dalam penyambutan dan sekaligus mempersiapkan kegiatan pencanangan pembangunan zona integritas dengan membentuk kepantiaan, kebersihan lingkungan mohon diperhatikan dan petugas-petugas yang ditunjuk dalam acara tersebut sebaiknya dipersiapkan sebaik-baiknya agar tidak ada kekeliruan yang fatal.

Selanjutnya rapat ditutup dengan bacaan hamdalah oleh moderator (Panitera PA. Ketapang, Moh. Ani,S.H.). (bamp)

Terimakasih telah membaca Berita PA Ketapang - Ketua Pengadilan Agama Ketapang mengelar Rapat Koordinasi. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Ketapang. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Komentar Dinonaktifkan pada Ketua Pengadilan Agama Ketapang mengelar Rapat Koordinasi