mega888
» Berita PA Ketapang » Pengambilan Sumpah Jabatan Dan Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Agama Ketapang
Pengambilan Sumpah Jabatan Dan Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Agama Ketapang

Pengambilan Sumpah Jabatan Dan Pelantikan

Wakil Ketua Pengadilan Agama Ketapang

pa-ketapang.go.id. Jum’at, 23 November 2018 bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Ketapang. Ketua Pengadilan Agama Ketapang melantik Wakil Ketua Pengadilan Agama Ketapang, Supriyanto, S.Ag., M.Si., yang semula menjabat sebagai Hakim di Pengadilan Agama Krui Kelas II. Pengambilan sumpah jabatan dan pelatikan berdasarkan SK Ketua Mahkamah Agung RI Nomor ; 289/KMA/SK/X/2018  tanggal, 26 Oktober 2018 tentang Mutasi Pimpinan dan Hakim Pengadilan Agama /Mahkamah Syari’ah. Turut hadir dalam acara tersebut Hakim, Sekretaris Pengadilan Negeri Ketapang, Kepala Kemenag Kabupaten Ketapang dan Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Ketapang.

Acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan diawali dengan bacaan basmalah dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan pembacaan kalam Illahi oleh Ibu Trisnawati.  Dalam acara tersebut  disertai dengan pembacaan, penandatanganan naskah pelantikan dan penandatanganan fakta integritas oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Ketapang (Supriyanto, S.Ag., M.Si.,)

Setelah menyanyikan bagimu negeri dan do’a, setelah itu photobersama dan dilanjutkan acara ramahtamah, yang diawali dengan perkenalan oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Ketapang Bpk. Supriyanto, S.Ag., M.Si., beserta Istri Ibu Kasmintarsih, S.Pd., M.Mpd.,. dalam perjalanan karir saya berawal di PA. Wonosari sebagai Staf Kepaniteraan, Jurusita, Panitera Pengganti dan di angkat Hakim di PA. Selat Panjang Riau, kemudian menadi Hakim di PA. Krui Lampung Barat hampir 6 tahun bertugas disana. Riwayat pendidikan saya berasal dan lahir di Madiun namun sejak pendidikan Aliyah saya di Jogjakarta dan menempuh pendidikan perguruan tinggi di Jogjakarta juga. (ujar Hakim yang mengaku kelahiran dari Madiun Jawa Timur ini).

Selanjutnya pengarahan Ketua Pengadilan Agama Ketapang (Bapak Ansori, S.H., M.H.,) menyampaikan selamat  datang kepada pak wakil ketua yang baru dilantik dan selamat bergabung di Pengadilan Agama Ketapang selamat bekerja semoga dapat segera menyesuaikan diri dengan teman-teman di Pengadilan Agama Ketapang  dan bisa bekerja sama dengan baik, Ketua Pengadilan Agama Ketapang berharap semoga ini menjadi sebuah awal yang baik untuk dapat meningkatkan kinerja di tahun 2019 nanti.

Setelah pengarahan dari Ketua, sekaligus pemberian selamat kepada Wakil Ketua pengadilan Agama Ketapang yang diawali oleh Ketua Pengadilan Agama Ketapang dan para undangan, acara selesai dan ditutup dengan bacaan hamdalah.

Terimakasih telah membaca Berita PA Ketapang - Pengambilan Sumpah Jabatan Dan Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Agama Ketapang. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Ketapang. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Komentar Dinonaktifkan pada Pengambilan Sumpah Jabatan Dan Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Agama Ketapang