mega888
» Berita PA Ketapang » Pengantar Alih Tugas Hakim dan Pegawai PA. Ketapang
Pengantar Alih Tugas Hakim dan Pegawai PA. Ketapang

Pengantar Alih Tugas Hakim dan Pegawai PA. Ketapang

pa-ketapang.go.id. Senin, 22 Oktober 2018 bertepatan dengan 13 Safar 1440 Hijriah, telah diselenggarakan acara pengantar alih tugas 1. Bapak. Mawardi, S.Ag., M.H.I., sebagai Hakim Pengadilan Agama Sungai Raya. 2. Bapak. Ahmad Zaki Yamani, S.H., sebagai Hakim Pengadilan Agama Nanga Pinoh. 3. Bapak. Galih Triatmojo, S.E., sebagai Sekretaris Pengadilan Agama Sungai Raya. 4. Arif Budiman, S.H., sebagai Sekretaris Pengadilan Agama Singkawang. Acara tersebut diselenggarakan di ruang Sidang Utama gedung Pengadilan Agama Ketapang.  Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Pengadilan Agama Ketapang, Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat fungsional dan structural, karyawan dan kayawati serta ibu-ibu Darmayukti Karini Cab. Ketapang. Selain itu Ketua Pengadilan Negeri, Hakim, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Negeri Ketapang.

Penyampaian pesan dan kesan oleh Bapak. Mawardi, S.Ag.,M.H.I. beserta Ibu Sa’diah, Pengadilan Agama Ketapang kekeluargaannya selama saya bertugas di Ketapang ini banyak kesan yang sangat berharga (ujar Away panggilan akrabnya), salah satunya adalah  keluarga besar PA. Ketapang loyalitasnya cukup tinggi dan rasa kekeluargaan yang  begitu dalam. Tak lupa pula saya sampaikan maaf yang begitu dalam kepada keluarga besar Pengadilan Agama Ketapang jika pada saat bergaul saya kurang baik dan ada yang tidak berkenan dihati Bapak,Ibu serta Saudara sekalian, “ujar Hakim yang sebentar lagi akan ke bertugas ke Pengadilan Agama Sungai Raya”, sambil tersenyum”. Dan berterima kasih sekali atas kerjasamanya selama saya bertugas di ketapang ini.

Penyampaian pesan dan kesan oleh Bapak. Ahmad Zaki, S.H., saya pribadi mengakui bahwa di PA. Ketapang ini, saya banyak belajar dari Bapak-bapak,Ibu-ibu dan saudara-saudara sekalian. Tidak dapat saya pungkiri bahwa selama saya bertugas di PA. Ketapang banyak sekali kebaikan-kebaikan yang saya dapatkan “entah bagaimana saya dapat membalas budi baik Bapak Ibu sekalian? “ujar hakim yang selalu didampingi oleh ibu tercinta”.

Kemudian penyampaian pesan dan kesan oleh Bapak. Galih Triatmojo, S.E., dan Ibu Marini, S.E., Pengadilan Agama Ketapang berkesan sekali bagi saya, karena selama saya disini kekeluargaannya sangat kental sekali sehingga saya tidak pernah merasa kesepian, canda dan tawa selalu menghiasi selama saya bertugas. Dan tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar pengadilan Agama Ketapang, khususnya Bapak Sekretaris kita “bapak yanuar abrar dan keluarga” yang selalu saja membantu dalam hal kebaikan, baik secara moril maupun materiil. Secara pribadi beserta istri kami memohon maaf jika selama saya bergaul dengan bapak-bapak serta ibu-ibu terdapat pebuatan maupun perkataan saya yang kurang berkenan dan juga tidak dapat menghadirkan Istri saya disetiap kegiatan-kegiatan Dharmayukti Karini Cab. Ketapang.

Pesan dan kesan disampaikan oleh Bapak. Arif Budiman, S.H., beserta Ibu Norita, S.E., mengawali dalam pengantarnya dengan pantun “Bunga kemboja putih berseri-putihnya melur diujung dahan-atas hubungan kerja serta pertolongan yang diberi-puji syukur serta terimakasih kami ucapkan” Tak lupa pula saya sampaikan maaf yang begitu dalam kepada keluarga besar Pengadilan Agama Ketapang jika dalam kinerja saya kurang baik dan ada yang tidak berkenan dihati Bapak,Ibu serta Saudara sekalian.

Kemudian sambutan oleh Bapak Ansori, S.H.,M.H., Ketua Pengadilan Agama Ketapang, dalam sambutannya mengungkapkan rasa kehilangan karena Bapak-Bapak yang sudah bertugas disini lagi, pasalnya beliau beliau ini adalah kinerjanya sangat baik, namun ya inilah konsekuensi pertemuan pasti ada perpisahaan. Pesan saya buat Bapak-bapak adalah ambil yang baik dari kantor kita ini dan tinggalkan yang tidak baik dari kantor ini.  Selain terima kasih kami atas kerjasamanya selama ini dan saya pribadi maupun atasnama keluarga besar Pengadilan Agama Ketapang memohon maaf yang sebesar-besarnya atas tindakan dan perbuatan kami yang kurang berkenan dihati Bapak-bapak. Kami do’akan semoga ditemat yang baru Bapak-bapak sekalian semakin sukses dan diberikan kesehatan .. amin. Amin.

Setelah itu pembagian cindera mata dan ucapan selamat jalan, kemudian acara tersebut ditutup dengan do’a.

Terimakasih telah membaca Berita PA Ketapang - Pengantar Alih Tugas Hakim dan Pegawai PA. Ketapang. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Ketapang. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Komentar Dinonaktifkan pada Pengantar Alih Tugas Hakim dan Pegawai PA. Ketapang