mega888
» Berita PA Ketapang » Ketua PA. Ketapang Mengelar Rapat
Ketua PA. Ketapang Mengelar Rapat

www. pa-ketapang.go.id—- Ketua Pengadilan Agama Ketapang mengelar Rapat Koordinasi rutin bulanan, diselenggarakan pada hari Rabu tanggal 24 Oktober 2018 pukul 15.30 Wib ba’da Ashar, kegiatan tersebut dilaksanakan di ruang sidang utama gedung Pengadilan Agama Ketapang, turut hadir dalam kegiatan tersebut  adalah Hakim, Panitera, Sekretaris, pejabat Fungsional dan Struktural dan seluruh karyawan-karyawati Pengadilan Agama Ketapang.

Sebelum rapat yang dimulai oleh Moderator (Panitera PA. Ketapang yang akrab dipanggil “Pak Ani”) Panitera membuka kegiatan tersebut dengan bacaan basmallah, Syukur Alhamdulillah kita panjatkan kepada Allah SWT berkat rahmat serta hikmah kita dapat bertatap muka kembali. Solawat serta salam kita sampaikan kepada pemuda padang pasir RasullAllah SAW. rapat koordinasi ini merupakan terkait dengan hasil monitoring Tim BAWAS pada tanggal 16 Oktober 2018 dengan agenda pengawasan regular di Pengadilan Agama Ketapang dan persiapan SK penunjukan.

Kemudian rapat dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Ketapang (Ansori,S.H.M.H.)

Terima kasih kepada seluruh Hakim, Panitera, Sekretaris dan karyawan dan karyawati Pengadilan Agama Ketapang untuk dapat hadir di ruang yang Insya Allah penuh berkah ini (ujar pak ansori panggilan akrab). Berdasarkan hasil monitoring Tim BAWAS pada tanggal 16 Oktober 2018 dengan agenda pengawasan regular di Pengadilan Agama Ketapang kami mengelar rapat koordinasi ini dan serta mengevaluasi kinerja sepanjang tahun 2018 bulan yang lalu. Terdapat garis besar temuan-temuan baik di Kepaniteraan, Manajemen peridangan, Pelayanan Publik maupun di Kesekretariatan. Diharapkan agar ditelaah kembali hasil monitoring ini agar segara ditindaklanjuti sebelum batas waktu yang telah ditentukan oleh Badan Pengawasaan RI.

Didalam rapat tersebut juga Ketua Pengadilan Agama Ketapang menunjuk Darul Fadli, S.H.I.,M.H sebagai   Ketua IKAHI Pengadilan Agama Ketapang, Dendi Abdurrosyid, S.H.I,M.H. sebagai Ketua PTWP Cab. Ketapang, Abi Hurairah, S.Ag. sebagai Pengurus Babinrohis PA. Ketapang dan Yanuar Abrar, S.H., sebagai Ketua Koperasi Al-Mizan.

Selanjutnya rapat ditutup dengan bacaan hamdalah oleh moderator (Panitera PA. Ketapang, Moh. Ani,S.H.). (bamp)

Terimakasih telah membaca Berita PA Ketapang - Ketua PA. Ketapang Mengelar Rapat. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Ketapang. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Komentar Dinonaktifkan pada Ketua PA. Ketapang Mengelar Rapat