mega888
» Berita PA Ketapang » Pelantikan Hakim PA. Ketapang
Pelantikan Hakim PA. Ketapang

Pelantikan Hakim PA. Ketapang

pa-ketapang.go.id. Rabu, 3 Oktober 2018 bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Ketapang. Ketua Pengadilan Agama Ketapang melantik  1 orang hakim Darul Fadli, S.H.I., MA. Semula menjabat sebagai Hakim di Pengadilan Agama Kuala Tungkal. Hal ini berdasarkan SK Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 138/KMA/SK/VIII2018  tanggal, 9 Agustus 2018 tentang Mutasi Hakim Pengadilan Agama /Mahkamah Syari’ah.

Acara Pelantikan diawali dengan bacaan basmalah dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya.  dalam acara tersebut  disertai dengan pembacaan dan penandatanganan naskah pelantikan.

Selanjutnya pengarahan Ketua Pengadilan Agama Ketapang (Bapak Ansori, S.H., M.H.,) menyampaikan selamat  datang kepada Hakim yang baru dilantik dan selamat bergabung di Pengadilan Agama Ketapang selamat bekerja semoga dapat segera menyesuaikan diri dengan teman-teman di Pengadilan Agama Ketapang  dan bisa bekerja sama dengan baik, dengan bertambahnya 1 orang hakim mudah-mudahan Pengadilan Agama Ketapang tetap berwarna walaupun 3 orang hakim Pengadian Agama Ketapang sudah dan akan mutasi, Ketua Pengadilan Agama Ketapang berharap semoga ini sebuah awal yang baik untuk dapat meningkatkan kinerja di Tahun 2018 ini dan ditahun-tahun berikutnya.

Setelah menyanyikan padamu negeri dan do’a, pelantikan telah  selesai ditutup dengan bacaan hamdalah.

Terimakasih telah membaca Berita PA Ketapang - Pelantikan Hakim PA. Ketapang. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Ketapang. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Komentar Dinonaktifkan pada Pelantikan Hakim PA. Ketapang