mega888
» Berita PA Ketapang » Pengantar Tugas Wakil Ketua Pengadilan Agama Ketapang
Pengantar Tugas Wakil Ketua Pengadilan Agama Ketapang

pa-ketapang.go.id. Sabtu, 15 September 2018 bertepatan dengan 5 Muharram 1440 Hijriah, telah diselenggarakan acara pengantar tugas Muhclisin Noor, S.H., dari Wakil Ketua Pengadilan Agama Ketapang menjadi Ketua Pengadilan Agama Lebong beserta ibu Eva Mayang Sari, S.H. acara tersebut diselenggarakan di ruang Sidang Utama gedung Pengadilan Agama Ketapang. Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Pengadilan Agama Ketapang, Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat fungsional dan structural, karyawan dan kayawati serta ibu-ibu Darmayukti Karini Pengadilan Agama Ketapang.

Penyampaian pesan dan kesan oleh Pak Muhclisin Noor, S.H., Pengadilan Agama Ketapang itu luar biasa selama saya bertugas di Ketapang ini banyak kenangannya, salah satunya adalah keluarga besar PA. Ketapang loyalitasnya cukup tinggi dan rasa kekeluargaan yang begitu hangat “ujar ketua SAPM ini, sambil tersenyum”. Syukur alhamdullilah berakhirnya tugas saya di Pengadilan Agama Ketapang ini sebagai Wakil Ketua maupun sebagai Ketua SAPM Pengadilan Agama Ketapang telah berhasil dalam mewujudkan sertifikat akreditasi penjaminan mutu dengan “A Exelent” saya secara pribadi berterima kasih kepada tim SAPM Pendailan Agama Ketapang yang telah berjuang sejauh ini untuk mewujudkan hal tersebut. Tak lupa pula saya sampaikan maaf yang begitu dalam kepada keluarga besar Pengadilan Agama Ketapang jika dalam kinerja saya kurang baik dan ada yang tidak berkenan dihati Bapak,Ibu serta Saudara sekalian.

Kemudian penyampaian pesan dan kesan oleh Ahmad Zaki, S.H., (Hakim Pengadilan Agama Ketapang) pak wakil ini merupakan teman dan sekaligus bapak bagi saya “Ujar pak zaki panggilan akrabnya” karena adanya beliau merupakan saling melengkapi satu sama lain, setiap beliau (pak wakil) dan saya mau makan, jalan-jalan dan kemanapun selalu bersama (maklumlah bujang local) sontak saja membuat riuh yang hadir.

Kemudian sambutan oleh Bapak Ansori, S.H.,M.H., Ketua Pengadilan Agama Ketapang, dalam sambutannya mengungkapkan rasa kehilangan beliau atas kinerja, karena selama pak wakil yang sebentar lagi menjadi Ketua ini benar-benar membantu dan mendampingi saya dalam mengarungi tugas yang diemban bersama ini, apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pak Muhclisin dan tim atas kerja keras serta usaha yang luar biasa mewujudkan sertifikasi akreditasi penjaminan mutu mendapatkan “A Exelen”. Selain terima kasih kami juga memohon maaf yang sebesar-besarnya atas tindakan dan perbuatan kami yang kurang berkenan dihati Pak Muhlisin. Kami do’akan semoga ditemat yang baru Bapak semakin sukses dan diberikan kesehatan .. amin. Amin.
Setelah itu penyerahan cindera mata dan ucapan selamat jalan, kemudian acara tersebut ditutup dengan do’a.

Terimakasih telah membaca Berita PA Ketapang - Pengantar Tugas Wakil Ketua Pengadilan Agama Ketapang. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Ketapang. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Komentar Dinonaktifkan pada Pengantar Tugas Wakil Ketua Pengadilan Agama Ketapang