mega888
» Berita PA Ketapang » CPNS/CAKIM Tiba di Ketapang
CPNS/CAKIM Tiba di Ketapang
pa-ketapang.go.id

Sebanyak 21 orang CPNS / CAKIM se-wilayah Pengadilan Tinggi Agama Pontianak melakukan silahturahmi ke Pengadilan Tinggi Agama Pontianak pada Senin (2/4) pagi. Bertempat di ruang Aula, koordinator dari CPNS / CAKIM menyampaikan maksud dan tujuan serta mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pontianak selaku orang tua terhadap anaknya.

Seusai mendapatkan pembinaan dan pengarahan dari ketua Pengadilan Tinggi Agama Pontianak, para calon hakim ini sebagian besar langsung menuju satker tempat tugas masing-masing.

Sekitar sore hari jam 16.00 WIB, CPNS/Calon Hakim, dua orang yang mendapatkan tugas di Pengadilan Agama Ketapang tiba di lokasi.

Pengalaman datang ke pulau Kalimantan ini adalah yang pertama kali bagi dua orang cakim yang berasal dari pulau Jawa ini, tandasnya. Mereka adalah Tio Feby Ahmad yang berasal dari Depok, Jawa Barat dan M. Auratsniyal Firdaus yang beralamat tinggal di Kendal, Jawa Tengah. Mereka disambut oleh Ketua Pengadilan Agama Ketapang, Bapak Anshori, S.H, M.H, yang sebelumnya dijemput oleh pegawai PA Ketapang di Bandara Rahadi Oesman.

Bapak Anshori,S.H,M.H berpesan :“Jalani apa yang telah ditugaskan, sesuai dengan apa yang telah diperintahkan dengan amanah”. Mereka di Pengadilan Agama Ketapang akan melakukan Aktualisasi-Habituasi rancangan laporan yang telah dibuat dalam masa pendidikan CPNS di badiklat masing-masing.

Setelah selesai berbincang-bincang dengan beberapa pegawai PA Ketapang, kemudian mereka bertemu Panitera, Bapak Moh. Ani,S.H, para CPNS/Cakim diberi tugas yang akan dilaksanakan beberapa bulan kedepan sampai Laporan Aktualisasi Habituasi selesai yang kemudian diujikan di Pengadilan Tinggi Agama, Pontianak pada 11 Juli 2018, sesuai dengan Surat Tugas yang mereka bawa. (TFA)

 

Terimakasih telah membaca Berita PA Ketapang - CPNS/CAKIM Tiba di Ketapang. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Ketapang. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Komentar Dinonaktifkan pada CPNS/CAKIM Tiba di Ketapang