mega888
» Berita PA Ketapang » HUT Dharmmyukti Karini dan HUT RI, Dharmmyukti mengelar Jalan Sehat.
HUT Dharmmyukti Karini dan HUT RI, Dharmmyukti mengelar Jalan Sehat.

www.pa-ketapang.go.id KETAPANG—Dharmmayukti Karini Cab. Ketapang menggelar acara gerak jalan sehat, kegiatan ini dalam rangka HUT Dharmmyukti Karini yang ke-15 dan HUT RI yang ke-72. Acara tersebut dihadiri oleh Seluruh Keluarga Pengadilan Negeri Ketapang dan Pengadilan Agama Ketapang. Gerak jalan sehat ini pula dilaksankan di Lingkungan Kantor Pengadilan Negeri Ketapang. Dilaksanakan pada hari Minggu, 13 Agustus 2017, pukul 06.00 Wib.

Ketua Pengadilan Negeri Ketapang, H. Maslikan, S.H. dalam sambutannya, acara gerak jalan sehat ini merupakan moment sekali dalam setahun yang dirasa sangat perlu dan akan terus menjadi even tahunan pada tahun-tahun selanjutnya. Tidak lupa pak H. Maslikan mengingatkan agar supaya tertip pada saat dijalan raya, terutama anak-anak agar terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan. Dengan rasa bangga Ketua Pengadilan Negeri Ketapang berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ibu-Ibu Dharmmayukti Karini Cab. Ketapang atas terlaksananya penyelenggaraan acara ini.

 

Acara pelepasan ditutup dengan do’a oleh Abi Hurairah, S.Ag., (Wakil Panitera Pengadilan Agama Ketapang) kemudian tepat pada pukul 07.00 Wib. dengan bacaan basmallah jalan sehat dilepas oleh H. Maslikan. Jalan sehat tersebut dengan rute jalan Jend. Sudirman – Mt. Haryono – Letkol M. Thohir – Gatot Subroto dan kembali ke Pengadilan Negeri Ketapang.

Setelah jalan sehat tersebut dilaksanakan, untuk memeriahkan HUT tersebut diisi dengan kegiatan lomba-lomba dan pembagian hadiah.

Rangkaian demi rangkaian kegiatan telah selesai dilaksanakan dengan sukses.

Terimakasih telah membaca Berita PA Ketapang - HUT Dharmmyukti Karini dan HUT RI, Dharmmyukti mengelar Jalan Sehat.. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Ketapang. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Komentar Dinonaktifkan pada HUT Dharmmyukti Karini dan HUT RI, Dharmmyukti mengelar Jalan Sehat.