mega888
» Berita PA Ketapang » Apel Perdana Di Awal Tahun 2017
Apel Perdana Di Awal Tahun 2017

Selasa, 17 Januari 2017, Pengadilan Agama Ketapang menggelar Apel bulanan yang rutin dilaksanakan setiap tanggal 17. Pada kesempatan ini petugas acara adalah Lisa Susanti,sebagai pemimpin apel (Ahmad Yani A.Md.), sebagai pembaca doa M. Taqiyuddin Al- Qisthi, S.H.I.) dan Pembina apel adalah Ketua PA Ketapang (Ansori, S.H., M.H.)

Dalam kesempatan ini Ketua PA Ketapang menghimbau kepada seluruh unsur Pegawai Pengadilan Agama Ketapang untuk mencintai pekerjaan masing-masing apapun bidang pekerjaannya sehingga bisa kerja dengan penuh tanggung jawab, phentermine disiplin tinggi dan berorientasi amal. Pembina juga mengingatkan bahwa Hasil temuan dari Hakim Pengawas Bidang agar supaya di tindaklanjuti sesuai saran Hakim Pengawas Bidang dan dalam amanatnnya Ketua Pengadilan Agama Ketapang.

Apel pagi pada awal tahun tersebut diakhiri dengan do’a, dengan harapan diawal tahun yang baru ini menjadi lebih baik lagi dan penuh keberkahan.

Terimakasih telah membaca Berita PA Ketapang - Apel Perdana Di Awal Tahun 2017. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Ketapang. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Komentar Dinonaktifkan pada Apel Perdana Di Awal Tahun 2017