mega888
» Berita PA Ketapang » Upacara Hari Ulang Tahun MA RI ke 71
Upacara Hari Ulang Tahun MA RI ke 71

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung Republik Indonesia Yang ke 71, Hari Jum’at, 19 Agustus  2016, Pengadilan Negeri Ketapang dan Pengadilan Agama Ketapang menyelenggarakan Upacara Bendera yang diadakan di Halaman Depan Kantor Pengadilan Negeri Ketapang. Upacara dimulai pukul 08.00 pagi dan diikuti oleh seluruh Pejabat, Pegawai Struktural dan Fungsional dan Karyawan-Karyawati Pengadilan Negeri Ketapang dan Pengadilan Agama Ketapang.

Adapun yang menjadi Pembina Upacara tersebut adalah H. Maslikan, S.H., Ketua Pengadilan Negeri Ketapang, Pemimpin Upacara (Budiono), Pemimpin Barisan (Sujito), Pembawa Acara (Farida Saleh), Pasukan Pengibar Bendera (Aquari Pablesa, Hera Arista Aristina, Sudirman), Pembaca Do’a (Muhammad Taqiyuddin Al Qisthy, S.H.I.) dan Pembaca Teks Undang-undang 1945 (Rizki Nugraha Zukifli, S.Sy.).

Dalam amanat Pembina Upacara bertemakan “Penguatan Akuntabilitas Peradilan Dalam Rangka Menggapai Kembali Kepercayaan Publik” tema tersebut berdasarkan Pidato Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia.

Upacara peringatan tersebut berlangsung khidmat dan lancar, dan selesai pada pukul 09.15. Wib.

 Berita Sebelumnya
Terimakasih telah membaca Berita PA Ketapang - Upacara Hari Ulang Tahun MA RI ke 71. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Ketapang. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Komentar Dinonaktifkan pada Upacara Hari Ulang Tahun MA RI ke 71