Are you a member? sign in or take a minute to sign up

Cancel
logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Agama Ketapang

SIPP PA ketapang

Latihan Rutin Atlit Tenis PA Ketapang Menghadapi KPTA CUP 2016

Latihan Rutin Atlit Tenis PA Ketapang Menghadapi KPTA CUP 2016

Jum’at pagi, 06 November 2015 pukul 08.00 WIB setelah kegiatan senam pagi, para atlit tennis PA Ketapang kembali mengadakan latihan rutin setiap hari jumat, bertempat di Lapangan Tenis Indoor Pelti Kabupaten Ketapang, Kegiatan ini diikuti oleh atlit senior PA Ketapang seperti Moh. Ani, S.H dan Mawardi, S.Ag., M.H yang baru baru ini dikirim mewakili PTA Pontianak dalam ajang tennis paling bergengsi untuk warga Pengadilan yaitu Turnamen Tenis Piala Ketua Mahkamah Agung RI XVI di Denpasar Bali.

Turut memeriahkan latihan ini, para calon atlit PA Ketapang baik putera maupun puteri, mereka mengikuti latihan ini dengan penuh semangat. Sebelumnya Ketua PA Ketapang dalam acara rapat PTWP PA Ketapang berpesan bahwa Tim PA Ketapang harus terus melatih diri agar perkembangan kualitas permainan semakin baik, dan bisa mempertahankan piala bergilir KPTA CUP yang diraih oleh PA Ketapang pada ajang serupa tahun lalu di Kota Singkawang.

Selain itu Ketua PA Ketapang juga berpesan bahwa dengan olah raga tennis diharapkan dapat menjaga kondisi badan agar tetap bugar dan prima, sehingga akan dapat menopang tugas sehari-hari sebagai Pegawai di Pengadilan Agama. Selain untuk membina fisik/jasmani, tentunya dengan diadakannya latihan bersama seperti ini akan dapat memupuk silaturahim diantara peserta.