Are you a member? sign in or take a minute to sign up

Cancel
logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Agama Ketapang

SIPP PA ketapang

Ketua dan Wakil Ketua Menghadiri Peringatan 70 Tahun RI

Ketua dan Wakil Ketua Menghadiri Peringatan 70 Tahun RI

Ketapang, 16 Agustus 2015. Malam Senin pukul 23.30 Wib. Ketua Pengadilan Agama Ketapang menhadiri Apel Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan Tanjung Pura Ketapang, upacara tersebut dipimpin lansung oleh Bapak Kapolres Kabupaten Ketapang (AKBP Hadi Purwanto). Upacara tersebut berlangsung khidmat karena dilaksanakan pada waktu dini hari yang hening. Renungan suci berakhir pada pukul 01.00. Wib. Tanggal 17 Agustus 2015.

DSC_1840

      Keesokan harinya, Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Agama Ketapang menghadiri Apel di Lembaga Pemasyarakatan kelas II B Kabupaten Ketapang pada pukul 07.00 Wib. Dalam upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II/B Ketapang (Sukaji) dalam pembacaan Remisi sebanyak 18 narapidana di antaranya dinyatakan bebas pada Senin, 17 Agustus 2015, setelah masa tahanan habis dipotong remisi, .untuk remisi umum diberikan kepada 189 narapidana dan remisi dasa warsa diberikan ke-245 narapidana. Tepat pukul 07.30 Wib upacara tersebut selesai.

DSC_1841

      Setelah apel di Lembaga Pemasyarakatan kelas II B Kabupaten Ketapang, Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Agama Ketapang langsung menuju Kantor Bupati Kabupaten Ketapang, untuk menghadiri Upacara Detik-detik Proklamasi dalam rangka mempringati 70 tahun kemerdekaan RI dihalaman Kantor Bupati Kabupaten Ketapang. Upacara tersebut dimulai pada pukul 08.30. Wib dan yang bertindak sebagai inspektur upacara adalah Wakil Bupati Kab. Ketapang. (Boyman Harun, S.H.). pada pukul 09.55 Wib detik-detik proklamasi yang dibacakan oleh Ketua DPRD Kabupaten Ketapang dan selesai pada pukul 10.30 Wib.