» Berita PA Ketapang » Pembinaan dan Diskusi Hakim Pengadilan Agama Ketapang
Pembinaan dan Diskusi Hakim Pengadilan Agama Ketapang

Pembinaan dan Diskusi Hakim Pengadilan Agama Ketapang

www.pa-ketapang.go.id. Ketua Pengadilan Agama Ketapang (Supriyanto, S.Ag.,M.S.I.,) melaksanakan pembinaan dan diskusi antar Hakim membahas Penyusunan Master Putusan pada Aplikasi SIPP Turunan dan penyeragaman putusan dari berbagai Pengadilan Agama yang menjadi bahan untuk dibedah dan dijadikan acuan. Diskusi Hakim dilaksanakan pada hari Rabu, 13 Mei 2020 bertepatan dengan 20 Ramadhan 1441 Hijriah. Kegiatan tersebut dimualai pukul 11.00 wib berhenti sejenak untuk sholat berjama’ah dan dilanjutkan kembali sampai selesai pada pukul 14.00 wib.


Diskusi dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Ketapang (Supriyanto, S.Ag.,M.S.I.,) dalam arahannya, beliau berharap dengan adanya diskusi Hakim ini dapat tersusunnya master putusan pada Aplikasi SIPP Turunan yang nantinya dapat mempermudah Hakim dalam membuat putusan, sehingga one day publish dan one day service dapat terus dilaksanakan pada Pengadilan Agama Ketapang, apalagi didukung oleh bertambahnya Hakim Pengadilan Agama Ketapang menjadi 9 Hakim. (bamp)

Terimakasih telah membaca Berita PA Ketapang - Pembinaan dan Diskusi Hakim Pengadilan Agama Ketapang. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Ketapang. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti