» Berita PA Ketapang » Rapat Evaluasi Zona Integritas WBK WBBM Pengadilan Agama Ketapang
Rapat Evaluasi Zona Integritas WBK WBBM Pengadilan Agama Ketapang

Rapat Evaluasi Zona Integritas WBK WBBM Pengadilan Agama Ketapang

www.pa-ketapang.go.id. Ketapang – Senin, 4 Mei 2020, Pengadilan Agama Ketapang melaksanakan Rapat Koordinasi dalam rangka Evaluasi Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi, Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Ketapang ( Supriyanto, S.Ag., M.S.I.) dengan didampingi oleh Ketua Tim Pembangunan Zona Integritas (Dendi Abdurrosyid, S.H.I., M.H.,), Panitera Pengadilan Agama Ketapang (Moh. Ani, S.H.), Sekretaris Pengadilan Agama Ketapang (Arif Budiman, S.H.). Rapat dimulai pukul 10.00 WIB. Rapat diikuti oleh para unsur pimpinan, yaitu para Hakim, Sekretaris, Panitera Muda Gugatan, Panitera Muda Permohonan, Panitera Muda Hukum, Kasubag Umum dan Keuangan, Kasubag Kepegawaian dan Ortala, dan Kasubag Perencanaan, IT dan Pelaporan.

Dalam rapat didengarkan berbagai saran dan masukan dari para unsur pmpinan terkait dengan tindak lanjut Pembangunan Zona Integritas di Pengadilan Agama Ketapang, apa yang kurang dan apa yang masih perlu diperbaiki. Selain membahas mengenai evaluasi Pembangunan Zona Integritas.
Sebelum Rapat Evaluasi ini saya tutup “ujar Pak Supriyanto (panggilan akrab Ketua Pengadilan Agama Ketapang) saya berharap banyak dengan Tim Pembangunan Zona Integritas agar dapat bekerja sama secara optimal. Rapatpun ditutup dengan bacaan hamdallah (alhamdulillah). (bamp)

Terimakasih telah membaca Berita PA Ketapang - Rapat Evaluasi Zona Integritas WBK WBBM Pengadilan Agama Ketapang. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Ketapang. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti