Are you a member? sign in or take a minute to sign up

Cancel
logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Agama Ketapang

SIPP PA ketapang

Ketua PA. Ketapang menghadiri Upacara HUT Kemerdekaan RI

Ketua PA. Ketapang menghadiri Upacara HUT Kemerdekaan RI

www.pa-ketapang.go.id. Ketua Pengadilan Agama Ketapang  Ansori, S.H., M.H., menghadiri Upacara dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke Р72 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Ketapang di halaman Kantor Bupati Kabupaten Ketapang, Kamis (17/8/2017) sekitar pukul 08.00 wib sampai selesai.

Upacara memperingati HUT Kemerdekaan RI ke Р72 yang jatuh pada hari kamis tanggal 17 Agustus 2017 pada setia tahunnya, dihadiri oleh seluruh Forkopimda Kabupaten Ketapang, pleton Personil Polres Ketapang, 1 pleton TNI AD, 1 pleton Sat Polpp, seluruh ASN dilingkungan Pemda Ketapang dan Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat serta tamu undangan.

Bertugas sebagai Inspektur Upacara Bupati Ketapang, Martin Rantan, S.H.

Inspektur upacara membacakan amanat Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo, dalam amanat Presiden menekan rakyat Indonesia harus bersatu padu bahu membahu, bergotong royong, menjaga persatu dan kesatuan Negara Republik Indonesia, kembali kejati diri kita sebagai bangsa yang santun, negara yang toleran, berjiwa gotong royong, oleh sebab itu saya mengajak peran aktif para ulama, ustadz, pendeta, pastor, bhiksu, tokoh masyarakat, pendidik, pelaku seni dan budaya, pelaku media, jajaran birokrasi, TNI dan POLRI, serta seluruh komponen masyarakat, untuk sama-sama menjaga Pancasila dan NKRI.